Vivo Y50 Sudah Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya


Vivo Y50 Sudah Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Vivo resmi memasarkan ponsel barunya, Vivo Y50 di Indonesia. Smartphone tersebut sebelumnya dirilis di Kamboja pada April lalu.

Meski memakai seri Y, namun desain ponsel terbaru ini berbeda dari pendahulunya.

Ponsel Vivo Y50 mengusung layar 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus. Panel layar memiliki punch hole untuk memuat kamera selfie 16MP.

Padahal pada seri serupa sebelumnya, kamera selfie disematkan dalam poni konvensional berbentuk waterdrop.

Penempatan kamera selfie tersebut hampir mirip dengan Vivo V19. Namun lubang kamera Y50 ditempatkan di kiri, sedangkan Vivo V19 di kanan.

Ponsel ini memiliki empat lensa kamera di pungguhnya yang ditempatkan berjejer horisontal. Lensa kamera utama adalah 13MP, kamera ultrwide 8MP, kamera makro 2MP dan kamera depth sensor 2MP.

Di bawah deretan kamera itu terdapat modul LED Flash dan pemindai sidik jari persegi empat yang disematkan sejajar di sebelah kanan modul LED Flash.

Kamera ponsel Y50 memiliki fitur seperti Super Night Camera, Ultra Stable video dan lainnya.

Ponsel Vivo Y50 ditenagai prosesor Snapdragon 655 dengan dukungan RAM 8GB dan ROM atau memori penyimpanan 128GB. Ponsel ini berjalan di atas Androdi 10.

Beralih ke sektor baterai, Vivo Y50 memiliki kapasitas baterai terbilang sangat besar, yakni 5.000 mAh dengan dukungan port USB Type-C.

Vivo menjual seri Y50 di Indonesia dengan dua varian warna. Yakni Starry Black dan Iris Blue. Ponsel ini dijual Rp 3,7 juta dan bisa dipesan secara eksklusif di Tokopedia.

You May Also Like

About the Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *