Oppo A92 RAM 8GB dan Baterai Jumbo Dijual Rp 4 Jutaan


Oppo A92 RAM 8GB dan Baterai Jumbo Dijual Rp 4 Jutaan

Oppo mulai menghadirkan ponsel terbarunya, Oppo A92 ke pasar Indonesia. Ponsel dengan RAM 8GB dan baterai jumbo mulai dijual pada 8 Mei 2020 dengan harga sekitar Rp 4 jutaan.

Dilansir Seluer.ID, Oppo merilis ponsel tersebut untuk menyasar kelas menengah dan merupakan generasi penerus A9 2020 dan merupakan “keturunan” keluarga Oppo F11 Pro.

Ada dua varian warna yang ditawarkan Oppo untuk ponsel ternyarnya itu, yakni Black (hitam) dengan degradasi warna punggung yang mengkilau mewah jika terkena cahaya.

Oppo mendesain A92 dengan model stylish. Punggungnya dirancang melengkung serta tulisan dengan tulisan Oppo menghiasi sudut kanan bawah.

Oppo A92 ditenagai Snapdragon 665 Octa-core dengan dukungan RAM 8GB dan memori penyimpnan 128GB. Ponsel ini berjalan di atas sistem operasi Andrpid 10 plus ColorOS 7.1.

Terdapat empat kamera plus LED flash di punggung ponsel ini. Empat lensa kamera terpasang membentuk huruf L.

Dilansir GSMArena, empat kamera dimaksud terdiri dari satu lensa dengan resolusi 48 MP wide). Kedua 8 MP ultrawide, ketiga 2 MP kedalaman dan keempat 2 MP B/W. Dua fitur mendukung kamera, yakni LED Flash, HDR dan panorama. Kamera belakang dapat merekam video dengan kualitas 2160p dan 1080p

Sementara kamera selfie tersemat di punch hole layar atas kiri resolusi 16 MP dengan lensa tunggal. Kamera depan memiliki fitur HDR.

Baterai yang terpasang di dalam ponsel Oppo A92 ini sangat besar, 5000 mAh dengan tekonologi fast charging 18W.

Dengan spesifiasi yang canggih dan fitur yang lengkap, Oppo A92 hanya dilepas seharga Rp 4 jutaan. Cukup murah, bukan?

You May Also Like

About the Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *