Huawei Rilis Notebook MagicBook Pro dan Tablet ViewPad 6


Huawei Rilis Notebook MagicBook Pro dan Tablet ViewPad 6

Awal bulan ini Huawei merilis ponsel 5G terbarunya, HonorX10 5G yang kemungkinan akan dirilis di China besok waktu setempat. Ponsel ini ditenagai chipset HiSilicon Kirin 820 dengan fitur kamera quad-core, kamera selfie pop-up dan layar 90Hz.

Pada saat bersamaan, perusahan raksasa asal China juga sudah merilis beberapa perangkat yang tercakup dalam skenario peluncuran Smart Life Product milik Huawei. Perangkat dimaksud dua di antaranya adalah notebook MagicBook Pro dan Honor ViewPad 6.

MagicBook Pro

Dilansir dari xda-develepoers, notebook MagicBook Pro mengusung layar 16,1 inci dan merupakan produk terbaru Huawei dari rumpun MagicBook yang populer.

Notebook ini ditenagai chip mobile Intel generasi ke-10 dan GPU Nvidia MX350.

MagicBook Pro terseda dalam dua varian, yakni paket prosesor Core i5, RAM 16GB dan memori internal 512GB. Notebook ini dibanderol seharga sekitar Rp 12,4 juta.

Varian lainnya adalah fitur prosesor Core i7 dengan RAM 16GB dan memori internal 512GB dengan harga sekitar Rp 13,9 juta. Dua notebook ini akan diluncurkan di Rusia pada September mendatang.

Honor ViewPad 6

Produk selanjutnya yang akan dirilis Huawei adalah tablet Honor ViewPad 6. Tablet ini mengusung layar 10,4 inci dengan tipe FullVuew 2K dan mendukung konektivitas WiFi 6+. Salah satu fitur andalannya adalah sepaker stereo.

Belum ada informasi mengenai spesifikasi lainnya termasuk RAM, ROM dan kamera. Harganya pun saat ini masih misteri. Kabarnya spesifikasi lengkap berikut harganya akan diumumkan pada 13 Juni mendatang. Mari kita tunggu saja.

You May Also Like

About the Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *